Breaking News

Siap Amankan Perayaan Idul Fitri, Polres Aru Punya Rencana Pengamanan

 
KepulauanAru, CompasMaluku.Com- Demi menjaga agar pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1445 kali ini berjalan aman dan lancar, Polres kepulauan aru siap melakukan pengamanan. 

Karena itu untuk memaksimalkan pengamanan, Polres Aru telah mempersiapkan rencana pengamanannya,dimana pada beberapa titik yang telah ditentukan disitu akan ditempatkan pos pos keamanan,pos pos keamanan ini akan dipusatkan di titik keramaian dan pusat kota termasuk kawasan pelabuhan dan bandara. 

" Kami sudah menyiapkan rencana Pengamanan dimana akan dilakukan pengamanan pada pos pengaman yang berada pada 2 titik bertempat di Pos Pasar Jargaria Dobo dan Pos Pengamanan Tugu Cendrawasih dan juga akan ditempatkan Pos Terpadu yang bertempat di Bandara Rar Gwamar Dobo, Dermaga Feri dan pelabuhan Yos Sudarso Dobo "  Kata Kapolres Aru AKBP Dwi Bakthiar Rivai saat memberikan arahan dalam Rapat Koordinasi lintas sektoral bertempat di New Grand Aru Hotel Senin (1/4/2024). 

Menurutnya pada pos pos pengamanan maupun pos terpadu ini, akan ditempatkan personil Kepolisian serta bantuan dari TNI AD maupun TNI Al, dinas perhubungan dan dari dinas kesehatan.

" Kami mengajak Pemerintah Daerah untuk bergandeng tangan agar perayaan hari Raya Idul Fitri 1445 H di Kabupaten Kepulauan Aru dapat berjalan aman dan hikmat " Tandasnya. (Yopie) 
© Copyright 2022 - compasmaluku.com