Breaking News

Minta Keadilan Bagi 16 Rekan Yang Dikeluarkan, Siswa-siswi SMA N 3 Dobo Demo

CompasMaluku.com-  Sejumlah Siswa Siswi SMA Negeri 3 Pulau-pulau Aru, Provinsi Maluku menggelar aksi demonstrasi dihalaman  sekolah,aksi demonstrasi puluhan siswa siswi SMA ini terekam dalam sebuah video yang beredar luas di Tiktok. 

Video berdurasi 2.12 detik yang diunggah pemilik akun Tiktok bernama @itskailey96 ini terlihat puluhan siswa berseragam sedang memegang sejumlah potongan kardus dengan berbagai macam tulisan,aksi demonstrasi ini dilakukan sebagai bentuk protes atas kebijakan kepala sekolah setempat yang dianggap tidak adil terhadap 16 orang siswa.

Selain halaman sekolah, puluhan siswa siswi yang didampingi beberapa dewan guru ini juga mendatangi UPTD Dinas Pendidikan Provinsi Maluku.

Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, aksi demonstrasi para siswa siswi tersebut dilakukan, lantaran mereka protes kebijakan kepala sekolah SMA N 3 Fatima Efruan yang mengeluarkan ke-16 teman mereka dari Dapodik sekolah, kebijakan Kepsek ini tidak hanya diprotes para murid namun juga sejumlah dewan guru. (Yop) 

© Copyright 2022 - compasmaluku.com